Pinjaman Bunga Rendah! Simak Tabel KUR BNI 2024 Ini, Pinjam 200 Juta Angsuran Cuma 3 Juta Lebih Dikit

- 6 Juni 2024, 10:13 WIB
Dokumen persyaratan yang dibutuhkan untuk ajukan dana KUR BNI 2024. Simak juga tabel angsuran di artikel ini.
Dokumen persyaratan yang dibutuhkan untuk ajukan dana KUR BNI 2024. Simak juga tabel angsuran di artikel ini. /Nandai/NB

NANDAI - Berikut ini adalah informasi pinjaman bunga rendah cocok untuk pelaku usaha mikro, kecil dan menengah. Bank BNI menawarkan pinjaman dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) tahun 2024 sampai dengan Rp500 juta. Pinjam 200 juta melalui KUR BNI 2024 angsuran cuma Rp3 juta lebih dikit, simak tabel angsuran di artikel ini. 

Bank BNI menawarkan solusi kredit modal kerja dan investasi bagi pelaku UMKM dengan pinjaman KUR BNI tahun 2024. 

Bank BNI menyebut, KUR BNI tahun 2024 ini cocok bagi mereka yang memiliki semangat tumbuh dengan #CepetGaPakeRibet.

Baca Juga: Butuh Modal Usaha? KUR BNI Online Buka Tawaran Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat dan Tabel Angsuran

Ada dua fitur KUR yang disediakan Bank BNI, KUR Mikro dan KUR Kecil. Maksimal pinjaman KUR Super Mikro sampai dengan Rp100 juta. Sedangkan KUR Kecil adalah pinjaman diatas Rp100 juta hingga Rp500 juta. 

KUR Mikro dapat dibayar maksimal 3 tahun untuk kredit modal kerja, 5 tahun untuk kredit investasi. Sedangkan KUR Kecil maksimal 4 tahun untuk modal kerja dan 5 tahun untuk kredit investasi. 

Mengenai agunan tambahan atau jaminan, pinjaman KUR Mikro tidak dipersyaratkan ada jaminan. Agunan tambahan atau jaminan hanya dibutuhkan untuk calon debitur yang mengajukan pinjaman diatas Rp100 juta sampai dengan Rp500 juta atau KUR Kecil. 

Baca Juga: Pinjam Uang 30 Juta Cepat Tanpa Jaminan, KUR BNI 2024 Kapan Dibuka? Sudah Dibuka, Ini Syarat, Tabel Pinjaman

Tabel KUR BNI 2024

Untuk membuktikan KUR di Bank BNI adalah salah satu pilihan pinjaman bunga rendah dan sebagai informasi awal bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman KUR di BNI pada tahun 2024 ini, berikut kami berikan simulasi angsuran pinjam 200 juta melalui fitur pinjaman ini. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah