Daripada Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP, Mending Pinjam KUR 100 Juta, Ini Syarat dan Tabel KUR BRI

- 6 Juni 2024, 22:47 WIB
Cari pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP? Mending pinjam KUR 100 juta. Simak syarat dan tabel angsuran ini
Cari pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP? Mending pinjam KUR 100 juta. Simak syarat dan tabel angsuran ini /Foto/pexels-ahsanjaya/

NANDAI - Daripada sibuk cari pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP, mending pinjam KUR 100 juta. Jika saat ini usiamu sudah 21 tahun atau sudah menikah dan punya usaha, Bank BRI menawarkan pinjaman bunga rendah tenor panjang bahkan bisa dibayar sampai 5 tahun. Lanjut? Untuk buktikan bahwa KUR 100 juta tanpa jaminan ini bunganya rendah, simak tabel KUR BRI 100 juta yang akan kami lampirkan di artikel ini. 

Pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP memang menggiurkan. Karena untuk pinjam uang tersebut data pribadi kita tidak akan diketahui. Tapi coba pikir lagi. Sepertinya pinjam KUR 100 juta jauh lebih ada manfaatnya untuk mengembangkan usaha. 

Tabel KUR BRI 100 juta yang akan kami lampirkan ini adalah sebagai bukti bahwa pinjaman 100 juta tanpa jaminan yang bisa diajukan di Bank BRI ini benar-benar merupakan pinjaman bunga rendah tenor panjang. 

Baca Juga: KUR BRI 2024 Apakah Masih Ada? Kenali 3 Jenis KUR di Bank BRI, Maksimal Pinjaman 500 Juta, Boleh Pinjam 4 Kali

Dengan bunga rendah dan tenor panjang pelaku UMKM dapat lebih leluasa dan ringan dalam mengangsur, sembari mengembangkan usaha yang sudah dirintis selama ini. 

Bank BRI juga tidak menentukan standar syarat yang susah kok untuk calon debitur yang ingin mengajukan pinjaman KUR. Jika tertarik dengan tawaran Bank BRI melalui Program Pemerintah, KUR 2024 ini, simak syarat pengajuan pinjaman KUR berikut ini. 

Syarat KUR BRI

Untuk mengajukan pinjaman KUR BRI 2024, ada persyaratan yang harus dipenuhi. Ini syarat KUR BRI sebagaimana dikutip dari laman resminya:

  • WNI berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah
  • Memiliki usaha yang sudah beroperasi selama 6 bulan
  • Tidak masuk dalam daftar kredit macet
  • Mempunyai KTP dan Kartu Keluarga
  • Melengkapi persyaratan dengan Nomor Induk Berusaha atau Surat Keterangan Usaha
  • Surat Nikah atau Akta Cerai bagi yang sudah menikah atau cerai

Baca Juga: Angsuran Pinjaman Bank BRI 20 Juta Per Bulan Berapa? Simak Tabel dan Bunga KUR BRI 2024

Bagaimana, mudah kan? Jika kriteria itu terpenuhi, sepertinya pinjam KUR 100 juta lebih ada manfaatnya untuk mengembangkan usaha daripada cari pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP.

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah