Tabel KUR Mandiri 2024 Tanpa Jaminan Sampai dengan Pinjaman 100 Juta, Ternyata Bunganya Bisa Naik!

- 7 Juni 2024, 10:08 WIB
Tabel KUR Mandiri 2024 Terbaru
Tabel KUR Mandiri 2024 Terbaru /Nandai/NB

NANDAI - Berikut ini adalah tabel KUR Mandiri 2024 tanpa jaminan dengan maksimal pinjaman 100 juta. Berdasarkan brosur KUR Mandiri 2024 terbaru, ternyata suku bunga pinjaman KUR bisa naik berjenjang sesuai dengan volume pinjaman debitur. Simak penjelasannya di artikel ini. 

Melalui artikel ini kami akan memberikan informasi tentang, tabel KUR Mandiri 2024 sampai dengan pinjaman 100 juta tanpa jaminan. 

Tiga jenis KUR Mandiri 2024 yang bisa memberikan pinjaman tanpa jaminan sampai dengan 100 juta adalah KUR Super Mikro, KUR Mikro dan KUR TKI. 

Baca Juga: Brosur KUR Mandiri 2024, Jenis, Suku Bunga Pinjaman dan Syarat Pengajuan

KUR Super Mikro adalah pinjaman dengan paling tinggi Rp10 juta, KUR Super Mikro plafon pinjamannya dimulai dari di atas Rp10 juta sampai dengan Rp100 juta dan KUR TKI plafon pinjamannya maksimal 100 juta atau menyesuaikan dengan struktur biaya yang ditetapkan Kementerian Ketenagakerjaan. 

Untuk mengajukan pinjaman pada jenis KUR di Bank Mandiri ini, calon debitur tak perlu menyiapkan jaminan atau agunan tambahan. 

Cukup melengkapi syarat umum seperti berumur minimal 21 tahun, memiliki usaha yang sudah beroperasi selama minimal 6 bulan serta Kartu Keluarga, Surat Nikah atau Akta Cerai, pengajuan pinjaman dapat diterima oleh Bank Mandiri. 

Baca Juga: Tabel KUR Mandiri 2024, Pinjam 80 Juta, Tanpa Jaminan, Bunga 6 Persen, Berapa Angsuran per Bulan?

Namun yang harus dipahami, usaha yang sudah berjalan atau sudah beroperasi selama 6 bulan itu harus dinilai layak dan dibuktikan dengan Nomor Induk Berusaha atau Surat Keterangan Usaha yang dikeluarkan oleh pejabat berwenang sesuai peraturan perundang-undangan. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah