Mau Investasi? Deposito BSI Tawarkan Nisbah Bagi Hasil yang Kompetitif dengan Prinsip Syariah, Ini Programnya

- 10 Juni 2024, 11:00 WIB
Deposito BSI Tawarkan Nisbah Bagi Hasil yang Kompetitif dengan Prinsip Syariah, Ini Programnya
Deposito BSI Tawarkan Nisbah Bagi Hasil yang Kompetitif dengan Prinsip Syariah, Ini Programnya /Foto/BSI/

NANDAI – Deposito BSI dapat menjadi pilihan menarik bagi anda yang ingin berinvestasi dengan prinsip syariah. Nisbah bagi hasil yang ditawarkan sangat kompetitif sehingga lebih menguntungkan.

Program yang saat ini ditawarkan Bank Syariah Indonesia yakni BSI Deposito Valas produk investasi berjangka dalam mata uang USD.

Investasi ini dikelola dengan akad Mudharabah yang ditujukan bagi nasabah perorangan dan perusahaan. Deposito BSI Valas menyediakan jangka waktu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.

Baca Juga: Pinjaman BSI, Berikut Jenis Pembiayaan, Syarat dan Cara Pengajuan Secara Online

Selain BSI Valas, ada juga Deposito Bsi Mobile dengan jangka waktu 1, 3 dan 6 bulan dengan Nisbah mulai dari 28 % sampai 31%.

Karena menggunakan prinsip syariah maka Deposito BSI tidak menggunakan sistem bunga dalam akadnya. Melainkan menggunakan akad Mudharabah dengan sistem nisbah bagi hasil.

Lalu bagaimana cara menghitung bagi hasil deposito syariah? Secara umum ada rumus singkat yang bisa dilakukan untuk menghitung hasil deposito syariah.

Melansir dari depositobpr.id, rumus menghitung Nisbah Deposito Syariah yakni (Jumlah Deposito : Jumlah Total Deposito Bank) x Persentase Nisbah x Keuntungan Bank di Bulan Tersebut.

Baca Juga: Lengkapi 2 Syarat Tambahan Ini, KUR BRI Pinjaman 300 Juta Auto Cair, Angsuran Cuma 5 Jutaan

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah