Pinjam KUR Bank BRI Apakah Pakai Jaminan? Simak Tabel KUR Bank BRI 2024 Pinjaman hingga 500 Juta

- 18 Juni 2024, 11:00 WIB
Pinjam KUR Bank BRI Apakah Pakai Jaminan? Simak Tabel KUR Bank BRI 2024 Pinjaman hingga 500 Juta
Pinjam KUR Bank BRI Apakah Pakai Jaminan? Simak Tabel KUR Bank BRI 2024 Pinjaman hingga 500 Juta /Foto/BRI/NANDAI/

NANDAI – Bank BRI memberikan keleluasaan kepada para pelaku usaha untuk mengajukan pinjaman KUR 2024 tanpa harus menggunakan jaminan. Pengajuannya sudah dibuka sejak 17 Februari 2024 lalu dan masih terus disalurkan hingga akhir tahun nanti.

KUR Bank BRI itu apa? KUR atau kredit usaha rakyat merupakan produk pinjaman dari pemerintah yang penyalurannya melalui bank BRI. Nasabah KUR tidak perlu membayar angsuran dengan bunga tinggi karena sudah mendapat subsidi dari pemerintah.

Bunga KUR di bank BRI ditetapkan sebesar 6 persen per tahun dengan plafon pinjaman maksimal 500 juta rupiah.

Baca Juga: Pinjaman BRI 50 Juta Per Bulan Berapa? Mulai Rp 900 Ribuan, Berikut Syarat KUR BRI dan Tabel Angsuran 50 Juta

Pinjaman KUR Bank BRI apakah pakai jaminan? Ada yang pakai jaminan namun ada juga yang tidak. Bank BRI memberi batasan maksimal pengajuan tanpa jaminan sebesar 100 juta rupiah.

Lebih dari 10o juta sampai denggan 500 juta nasabah diharuskan melampirkan syarat jaminan tambahan yang jenisnya berdasarkan penilaian pihak bank.

Nasabah yang ingin mengajukan pinjaman KUR di bank BRI tanpa jaminan cukup dengan mengajukan pinjaman KUR Mikro.

Syarat pengajuannya sangat mudah, cukup dengan melampirkan fotocopi KTP, KK, SKU dan NPWP sebagai syarat pinjaman dengan plafon diatas 50 juta.

Baca Juga: Pinjam KUR Ditolak? Bank Mandiri Siapkan Pinjaman Limit Besar Tenor Lama, Tanpa Jaminan! Tertarik? Cek di Sini

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah