Tak Perlu Bayar Bunga, Pinjam KUR 75 Juta di Bank BSI Bisa Tanpa Agunan, Segini Angsuran Perbulannya

- 21 Juni 2024, 13:34 WIB
Tak Perlu Bayar Bunga, Pinjam KUR 75 Juta di Bank BSI Bisa Tanpa Agunan, Segini Angsuran Perbulannya
Tak Perlu Bayar Bunga, Pinjam KUR 75 Juta di Bank BSI Bisa Tanpa Agunan, Segini Angsuran Perbulannya /Foto/BSI/

NANDAI – Pinjaman KUR Bank BSI 2024 memberi banyak penawaran menarik untuk masyarakat yang butuh pembiayaan untuk usaha diantaranya tanpa bunga dan tanpa agunan.

Melalui program KUR 2024, Bank Syariah Indonesia atau BSI memberi kesempatan kepada para pengembang UMKM untuk mendapatkan pinjaman dengan limit maksimal hingga 500 juta.

Bank BSI hanya menyediakan 3 jenis pembiayaan pada penyaluran KUR 2024 yakni KUR Kecil, KUR Mikro dan KUR Super Mikro. KUR kecil merupakan pembiayaan modal kerja dan investasi dengan limit di atas 100 juta sampai 500 juta. Pinjaman KUR Kecil merupakan jenis pinjaman dengan plafon tertinggi.

Baca Juga: Bocoran Lengkap Tabel Angsuran KUR Bank BRI Limit 51 Sampai 75 Juta, Cek Dulu Sebelum Pinjam

Dibawahnya ada KUR Mikro yakni pembiayaan modal kerja dan investasi dengan limit di atas 10 juta sampai 100 juta dan terakhir KUR Super Mikro yang merupakan pembiayaan modal kerja dan investasi dengan limit maksimal 10 juta.

Bank BSI menyediakan limit pinjaman KUR maksimal 100 juta yang dapat diajukan tanpa jaminan.

Sebagai bank yang menerapkan prinsip syariah, BSI tidak menggunakan bunga dalam menyalurkan kredit, termasuk KUR. Dalam akad kreditnya, bank BRI menerapkan prinsip Murabahah dan Ijarah.

Baca Juga: Pinjaman KUR BSI 2024 Plafon 60 – 80 Juta, Simulasi Angsuran Tanpa Bunga Cicilan Maksimal 3 Tahun

Nasabah hanya dikenakan bagi hasil atau margin yang dihitung setara 6 persen per tahunnya dengan tenor angsuran paling lama 3 tahun.

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah