Pinjaman Online Bunga Rendah, Pinjam Uang 5 Juta Bunganya Cuma Rp84 Ribu, UMKM Bisa Ajukan untuk Modal Usaha

- 23 Mei 2024, 19:53 WIB
Pinjaman online bunga rendah. Pinjam 5 juta, bunganya cuma 84 ribu. Simak di sini.
Pinjaman online bunga rendah. Pinjam 5 juta, bunganya cuma 84 ribu. Simak di sini. /Nandai/NB

NANDAI - Pinjaman online bunga rendah ini limitnya bisa sampai Rp10 juta. Pinjam uang 5 juta selama setahun bunganya cuma Rp84 ribuan. Pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) bisa ajukan pinjaman ini untuk modal usaha ke Pegadaian. Pinjaman bunga rendah ini juga bisa diajukan tanpa perlu ada jaminan atau agunan. Sepanjang memenuhi syarat, pinjaman bunga rendah Pegadaian ini dijamin pasti cair. 

Pinjaman Online Bunga Rendah

Kenapa disebut sebagai pinjaman online bunga rendah? Sebab pinjaman ini bisa diajukan dengan cara online dengan bunga rendah. Pinjaman online bunga rendah ini bisa diajukan melalui aplikasi Pegadaian Digital dan LinkAja. Sedangkan untuk membuktikan pinjam uang di Pegadaian ini adalah pinjaman bunga rendah, kita akan menghitung bunga pinjaman atau suku bunga yang sering disebut oleh Pegadaian sebagai sewa modal. 

Baca Juga: Pinjaman Bunga Rendah Cocok untuk Modal Usaha, Pinjam 7 Juta Selama 12 Bulan Bunga Pinjaman Cuma Rp118 Ribu

Sebagai contoh, pinjam 5 juta di Pegadaian dengan menggunakan produk pinjaman bunga rendah Pegadaian ini selama 12 bulan angsurannya hanya Rp 423.700. Jika angsuran itu dikalikan 12 bulan maka selisih hutang dengan uang yang harus dikembalikan dalam jangka waktu 12 bulan tersebut hanya Rp84.400 saja. Bahkan tak sampai Rp100 ribu. 

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini kami akan berikan tabel angsuran pinjaman bunga rendah Pegadaian ini lengkap dari angsuran Rp 1 juta hingga Rp10 juta sebagaimana di bawah ini: 

Tabel angsuran KUR Pegadaian 2024 bunga rendah
Tabel angsuran KUR Pegadaian 2024 bunga rendah Nandai/NB

KUR Pegadaian 2024

Ya, pinjaman bunga rendah atau pinjaman online bunga rendah yang kami maksud dalam artikel ini adalah KUR Pegadaian 2024. Pegadaian adalah salah satu lembaga penyalur Kredit Usaha Rakyat tahun 2024 atau KUR 2024. KUR Pegadaian 2024 dapat diajukan di Pegadaian konvensional, maupun Pegadaian Syariah. 

Baca Juga: Pinjaman Bunga Rendah Tenor Panjang, 3 Tahun Pinjam 10 Juta di Pegadaian Bunganya Cuma 500 Ribu

Maksimal pinjaman 10 juta tanpa jaminan adalah salah satu skema pinjaman KUR Pegadaian 2024 yang dikenal dengan KUR Super Mikro. Jenis pinjaman KUR Super Mikro ini diperuntukkan bagi masyarakat yang belum pernah meminjam KUR. Sedangkan bagi mereka yang sudah pernah meminjam KUR dan sudah melunasinya dengan kolektibilitas lancar, bisa mengajukan KUR Mikro Pegadaian dengan maksimal plafon pinjaman 50 juta tanpa jaminan. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah