Dapatkan Pinjaman Bunga Rendah KUR BRI 2024 Plafon 100 Juta Tanpa Jaminan, Ini persyaratannya

- 24 Mei 2024, 14:58 WIB
Dapatkan Pinjaman Bunga Rendah KUR BRI 2024 Plafon 100 Juta Tanpa Jaminan, Ini persyaratannya
Dapatkan Pinjaman Bunga Rendah KUR BRI 2024 Plafon 100 Juta Tanpa Jaminan, Ini persyaratannya /foto/nandai/

NANDAI – Dapatkan Pinjaman Bunga Rendah KUR BRI 2024 Plafon 100 Juta Tanpa Jaminan, Ini persyaratannya

KUR BRI merupakan bagian dari program bantuan pemerintah dengan menyediakan fasilitas kredit bunga 6 persen untuk pelaku usaha mengembangkan bisnis agar menjadi lebih meningkat.

Tak hanya bunga yang rendah, KUR BRI juga memberikan syarat yang mudah kepada para pelaku usaha yang membutuhkan pinjaman yakni cukup dengan KTP, KK, SKU atau izin usaha lainnya serta NPWP.

Baca Juga: Apa Bisa Pinjam KUR BRI 2024 di BRISPOT? Yuk Pahami Dulu Apa Itu BRISPOT dan Cara Kerjanya

Selain memenuhi syarat dokumen, calon penerima juga harus memenuhi syarat sebagai penerima KUR yakni sedang tidak memiliki kredit bank dan sudah menjalankan bisnis secara produktif minimal selama enam bulan.

Lewat program KUR BRI 2024 pelaku usaha berkesempatan mendapatkan pinjaman dengan limit mulai dari 1 juta sampai dengan 500 juta. Limit yang didapat nasabah tergantung dengan jenis KUR yang dipilih.

Bank BRI sendiri memiliki 3 jenis KUR yang diperuntukkan bagi UMKM yakni KUR Super Mikro maksimal pinjaman 10 juta, KUR Mikro maksimal pinjaman 100 juta dan KUR Kecil maksimal pinjaman 500 juta.

Baca Juga: Punya Utang Pinjol Apakah Bisa Pinjam KUR BRI? Bisa, Berikut Syarat dan Cara Pengajuan KUR BRI 2024

Untuk limit pinjaman sampai dengan 100 juta pengajuannya tidak memerlukan agunan atau jaminan namun untuk limit diatas 100 juta harus melampirkan agunan.

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah