Butuh Tambahan Modal Usaha Tapi Tak Punya Jaminan? Tenang! Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan Ada di Bank BNI

- 31 Mei 2024, 10:31 WIB
Pinjaman 50 juta tanpa jaminan ada di Bank BNI. Jika membutuhkan tambahan modal usaha, pinjaman bisa diajukan secara online.
Pinjaman 50 juta tanpa jaminan ada di Bank BNI. Jika membutuhkan tambahan modal usaha, pinjaman bisa diajukan secara online. /Nandai/NB

NANDAI - Sedang merintis usaha tapi butuh pinjaman modal usaha sebagai tambahan? Terkendala karena belum punya agunan atau jaminan? Tenang! Ini ada pinjaman bunga rendah di Bank BNI. Selain bunga rendah, Bank BNI juga menyediakan fasilitas pinjaman 50 juta tanpa jaminan. 

Tak perlu khawatir asalkan punya usaha yang sudah dirintis. Sebab Pemerintah tahun 2024 ini ada program yang memberikan bantuan modal usaha kepada pelaku UMKM. Bantuan modal usaha itu dalam bentuk subsidi bunga melalui Kredit Usaha Rakyat tahun 2024 atau KUR 2024. Salah satu lembaga penyalur KUR 2024 adalah Bank BNI. 

Menariknya, Bank BNI memberikan kemudahan kepada masyarakat, terutama pelaku UMKM yang membutuhkan pinjaman tanpa jaminan dengan memberikan akses cara pengajuan secara online. Plafon pinjaman tanpa jaminan dengan bunga rendah dan bisa diajukan secara online ini adalah diatas Rp10 juta hingga maksimal pinjaman 50 juta. 

Baca Juga: KUR BNI Online Tanpa Jaminan Bisa Diajukan Ibu Rumah Tangga Berpenghasilan, Simak di Sini Cara Pengajuan

Tanpa ribet, pinjaman online bunga rendah, KUR BNI 2024 ini tak butuh syarat yang ribet. Cukup dengan modal KTP Elektronik, Kartu Keluarga, Surat Nikah dan Surat Keterangan Usaha, calon debitur sudah bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan ini. 

Caranya cukup dengan mengklik tautan https://eform.bni.co.id/BNI_eForm/NasabahOption. Ikuti petunjuk yang ada, isi formulir pengajuan sesuai dengan data diri dan dokumen yang dibutuhkan, pinjaman tanpa jaminan itu pun akan diproses oleh Bank BNI. 

Berapa Lama Proses Pencairan Pinjaman KUR Bank BNI?

Proses yang harus dilalui setelah pengajuan dengan cara online tersebut meliputi survey lokasi usaha dan rumah calon debitur. Selain itu, calon penerima pinjaman akan melalui tahapan wawancara yang akan dilakukan oleh petugas resmi Bank BNI. 

Baca Juga: Butuh Modal Usaha Rp50 Juta? Ini Syarat Pinjam Uang KUR BNI Online Tanpa Jaminan

Setelah proses itu selesai, tunggu sampai dengan maksimal 7 hari kerja, jika calon penerima pinjaman dinilai layak dan memenuhi syarat untuk menerima pinjaman maka proses selanjutnya akan dilanjutkan dengan penandatanganan akad kredit serta pencairan.

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah