Apakah Ada KUR BCA 2024? Ada, Pengajuan Pinjaman Masih Dibuka, Maksimal Pinjaman 500 Juta, Ini Syaratnya

- 3 Juni 2024, 15:40 WIB
KUR BCA sudah dibuka dan masih melayani pengajuan pinjaman maksimal Rp500 juta. Simak syarat KUR BCA di artikel ini.
KUR BCA sudah dibuka dan masih melayani pengajuan pinjaman maksimal Rp500 juta. Simak syarat KUR BCA di artikel ini. /Nandai/NB

NANDAI - Apakah Ada KUR BCA 2024? Ada, pengajuan pinjaman KUR di Bank BCA masih dibuka. Calon debitur Kredit Usaha Rakyat yang mengajukan pinjaman ke Bank BCA bisa mendapatkan maksimal pinjaman 500 juta. 

KUR BCA 2024 adalah kredit modal kerja bagi calon debitur yang belum memiliki agunan yang cukup. 

Namun tak hanya untuk modal kerja, pinjaman KUR di Bank BCA ini juga bisa untuk investasi, pengembangan usaha serta berbagai biaya dan kewajiban usaha lainnya. 

Baca Juga: BCA Sudah Salurkan Rp 294,9 M Dana KUR 2024, Masih Dibuka, Ini Syarat KUR BCA 2024

Dengan suku bunga rendah sebesar 6 persen hingga 9 persen efektif per tahun dan bisa dibayar dengan dicicil dalam jangka waktu atau tenor panjang angsuran KUR di Bank BCA ini bisa lebih ringan. 

Dengan angsuran yang ringan tentu saja hal ini menjadi solusi mudah untuk kebutuhan modal kerja dan investasi bagi pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah). 

BCA menyediakan dua jenis pinjaman KUR yakni Mikro dan Kecil. KUR Mikro bisa dicicil maksimal 3 tahun untuk kredit modal kerja dan 5 tahun untuk kredit investasi. 

Sedangkan pada jenis pinjaman KUR Kecil bisa dicicil selama 4 tahun untuk kredit modal kerja dan 5 tahun untuk kredit investasi. 

Baca Juga: Suku Bunga KUR BCA 2024 Dimulai dari 6 Persen, Ini 6 Jenis Agunan Pinjaman KUR BCA 2024

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah