Butuh Kredit Tanpa Agunan? Ada di Bank BNI, Bisa Sampai Pinjaman 500 Juta! Ini Syarat Pinjaman BNI Fleksi

- 8 Juni 2024, 12:30 WIB
Syarat pengajuan kredit tanpa agunan BNI Fleksi Aktif. Cek di sini!
Syarat pengajuan kredit tanpa agunan BNI Fleksi Aktif. Cek di sini! /Nandai/NB

NANDAI - Sedang butuh kredit tanpa agunan? salah satu pilihan bisa ajukan di Bank BNI. Di bank ini ada fasilitas kredit tanpa agunan dengan nama produk BNI Fleksi. Limitnya bisa sampai dengan pinjaman 500 juta. Mau pinjam uang di sini? Simak syarat pinjaman BNI Fleksi di artikel ini. 

BNI Fleksi ada dua jenis. BNI Fleksi Aktif dan BNI Fleksi Pensiun. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang BNI Fleksi Aktif. 

Sebagai informasi, BNI Fleksi Aktif adalah produk pinjaman tanpa agunan di Bank BNI yang diperuntukan bagi pegawai aktif dan mempunyai penghasilan tetap. 

Baca Juga: Nyala Bosku! Pinjaman 20 Juta Tanpa Agunan di OCBC KTA, Cicilan Cuma Rp 800 Ribuan, Penuhi Persyaratan, Cair!

Dana pinjaman ini bisa digunakan untuk keperluan konsumtif yang tidak bertentangan dengan peraturan dan perundang-undangan. 

Selain tanpa syarat agunan, beberapa keunggulan produk pinjaman BNI ini diantaranya, suku bunga ringan dan fleksibilitas tenor kredit hingga 15 tahun.

Tak hanya itu, kredit tanpa agunan ini juga bisa mengajukan pinjaman maksimum sampai dengan Rp500 juta dan bisa diajukan secara online melalui eform BNI-Fleksi Aktif. 

Yakin mau pinjam uang di sini? Jika iya, ini syarat pinjaman BNI Fleksi Aktif:

Baca Juga: Pinjaman Online Bunga Rendah, Tanpa Ribet, Cek Disini! Persyaratan dan Cara Meminjam PINANG Flexi di Bank Raya

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah