Banyak Kebutuhan? Ajukan Pinjaman BRI Umum, Cek Tabel Angsuran Pinjaman BRI 500 Juta Sekarang

- 9 Juni 2024, 13:30 WIB
Banyak Kebutuhan? Ajukan Pinjaman BRI Umum, Cek Tabel Angsuran Pinjaman BRI 500 Juta Sekarang
Banyak Kebutuhan? Ajukan Pinjaman BRI Umum, Cek Tabel Angsuran Pinjaman BRI 500 Juta Sekarang /ist

NANDAI – Pinjaman BRI Umum dapat diajukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mulai dari pendidikan, kesehatan, konsumtif dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Pinjaman BRI umum juga lebih fleksibel, dapat diajukan oleh pelaku usaha maupun pekerja yang memiliki gaji tetap. Persyaratannya mudah dan prosesnya lebih cepat dengan bunga bersaing.

Pengajuan pinjaman BRI umum bisa dilakukan di seluruh unit BRI di seluruh daerah. Bagi anda yang memiliki banyak kebutuhan dan berencana mengajukan pinjaman di BRI, berikut akan kami bagikan tabel angsuran pinjaman BRI umum dalam berbagai plafon pinjaman dan tenor angsuran.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2024 Pinjaman 300 Juta Tenor Angsuran 5 Tahun, Simak Cara Pengajuan KUR BRI Online

Jenis jenis pinjaman BRI umum

Ada berbagai produk pinjaman BRI yang berlaku umum dan bisa diajukan oleh semua kalangan. Namun produk pinjaman BRI yang paling banyak diminati yaitu Kupedes rakyat atau kupra dan BRIGuna.

Pinjaman Kupedes rakyat merupakan pembiayaan modal kerja dan investasi yang ditujukan bagi pemilik usaha produktif dari berbagai sektor ekonomi. Sedangkan briguna karya merupakan produk pinjaman bagi calon nasabah dengan penghasilan tetap.

Pinjaman Kupedes bisa diajukan hingga plafon 100 juta dengan syarat pengalaman usaha minimal 1 tahun, surat keterangan usaha dan identitas diri berupa KTP atau SIM

Baca Juga: Top Up Pinjaman KUR BRI 2024, Berikut Cara Top Up Pinjaman BRI dan Syarat Pengajuannya

Sementara pinjaman BRIGuna Karya memiliki plafon tak terbatas, sesuai dengan kemampuan calon nasabah dengan tenor angsuran yang panjang sampai dengan 180 bulan.

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah