Apakah KUR BRI Bisa Sampai 100 Juta? Bisa, Bahkan Tanpa Jaminan, Simak Tabel Angsuran dan Suku Bunga Terbaru

- 10 Juni 2024, 06:00 WIB
Apakah KUR BRI Bisa Sampai 100 Juta? Bisa, Bahkan Tanpa Jaminan, SImak Tabel Angsuran dan Suku Bunga Terbaru
Apakah KUR BRI Bisa Sampai 100 Juta? Bisa, Bahkan Tanpa Jaminan, SImak Tabel Angsuran dan Suku Bunga Terbaru /Foto/FB BRI/

NANDAI – Apakah KUR BRI Bisa Sampai 100 Juta? Bisa. Pada program KUR BRI 2024 pelaku usaha bisa mengajukan pinjaman sampai dengan plafon 100 juta untuk meningkatkan usaha.

Pinjaman KUR BRI 2024 100 juta merupakan plafon pinjaman tertinggi pada KUR Mikro yang memberikan bunga 6 - 9 persen efektif per tahun. Syarat pengajuannya sangat mudah dan tidak memerlukan jaminan.

Seperti apa syarat pengajuan KUR BRI, rincian suku bunga terbaru, dan tabel angsurannya? akan dijelaskan secara lengkap berikut ini.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2024 Pinjaman 300 Juta Tenor Angsuran 5 Tahun, Simak Cara Pengajuan KUR BRI Online

KUR BRI merupakan produk pinjaman dari bank BRI dengan suku bunga rendah yang menyediakan plafon maksimal hingga 500 juta.

Saat ini pinjaman KUR BRI masih tersedia untuk mendukung pemenuhan finansial para pelaku usaha agar lebih cepat berkembang.

Meskipun tidak memiliki agunan namun calon nasabah tetap bisa mengajukan pinjaman sampai dengan plafon 100 juta melalui pinjaman KUR Mikro. Suku Bunga KUR BRI Mikro untuk pengajuan pertama diberikan sebesar 6 persen per tahun.

Kemudian untuk pengajuan yang kedua sebesar 7 persen, pengajuan ketiga 8 persen dan pengajuan pinjaman yang keempat bunga 9 persen per tahun.

Baca Juga: Top Up Pinjaman KUR BRI 2024, Berikut Cara Top Up Pinjaman BRI dan Syarat Pengajuannya

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah