Easycash Legal, Terdaftar Sejak 2020! Ini Tabel Angsuran Easycash Untuk Pinjaman Online 50 Juta Langsung Cair

- 11 Juni 2024, 09:00 WIB
Easycash legal. Sesuai dengan rilis OJK. Ini tabel angsuran pinjaman online 50 juta.
Easycash legal. Sesuai dengan rilis OJK. Ini tabel angsuran pinjaman online 50 juta. /Nandai/NB

NANDAI - Easycash legal. Kepastian legalitas pinjaman online legal Easycash ini tertuang jelas dalam siaran pers Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tentang daftar perusahaan fintech lending berizin pada tanggal 9 Oktober 2023 lalu. 

Berdasarkan penelusuran, aplikasi pinjaman online Easycash terdaftar di OJK sejak tanggal 16 Oktober 2020 berdasarkan Surat Keputusan OJK Nomor: KEP-49/D.05/2020. Easycash adalah nama sistem elektronik di bawah naungan PT Indonesia Fintopia Technology.

Pinjaman Online 50 Juta Langsung Cair

Data yang kami kumpulkan juga menyebutkan, Easycash adalah salah satu pinjol legal OJK yang menawarkan pinjaman online 50 juta langsung cair. 

Baca Juga: KUR Pegadaian Tanpa Jaminan, Pinjam Uang 40 Juta Angsuran Berapa?

Sesuai dengan brosur pinjaman Easycash, pinjol legal OJK ini bahkan menawarkan limit sampai dengan Rp80 juta dengan syarat mudah, tanpa jaminan. 

Easycash juga mengklaim pencairan dana cepat. Penilaian hanya dilakukan dalam waktu 3 menit, pinjaman pun langsung cair. Selain itu, semua biaya yang ditimbulkan diklaim transparan, tidak ada biaya tersembunyi. 

Tabel Angsuran Easycash

Dikutip dari laman resmi Easycash, berikut ini adalah tabel angsuran Easycash untuk pinjaman online 50 juta langsung cair dengan tenor 12 bulan, simak selengkapnya di bawah ini: 

Baca Juga: Pinjaman KUR Mandiri 2024 Sudah Dibuka, Bisa Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pinjaman KUR Mandiri

Jumlah Pinjaman Rp50 Juta

- Cicilan tenor 1 bulan: Rp54.500.000

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah