Tabel Angsuran Easycash Tenor 12 Bulan, Ini Simulasi Angsuran Pinjol OJK untuk Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan

- 13 Juni 2024, 10:00 WIB
Tabel angsuran Pinjol OJK, Easycash dengan tenor 12 bulan untuk pinjaman sebesar 25 juta tanpa jaminan.
Tabel angsuran Pinjol OJK, Easycash dengan tenor 12 bulan untuk pinjaman sebesar 25 juta tanpa jaminan. /Nandai/NB

NANDAI - Tabel angsuran Easycash dengan tenor 12 bulan ini adalah perkiraan simulasi angsuran per bulan atas pinjaman 25 juta tanpa jaminan di salah satu pinjol OJK, aplikasi pinjaman online legal yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Sebelumnya, Easycash hanya menyediakan tenor sampai dengan 9 bulan. Namun baru-baru ini pinjaman instan melalui daring di Easycash dapat dicicil sampai dengan 12 bulan. 

Disisi lain, Easycash adalah salah satu pinjol OJK yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan sejak tahun 2020 lalu. Dalam menjalankan bisnis berupa pinjaman online tanpa jaminan ini, Easycash diawasi oleh OJK. 

Baca Juga: Tabel KUR Mandiri Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan, Lengkapi Syarat dan Simak Cara Pengajuan Ini Biar Cepat Cair

Mengenai suku bunga yang dikenakan kepada penerima pinjaman, pinjol OJK ini juga idealnya berpedoman pada ketentuan sesuai dengan SE OJK Nomor No 19 Tahun 2023. 

Dalam laman resminya, Easycash menawarkan pinjaman sampai dengan Rp80 juta tanpa jaminan. Namun dalam kesempatan ini kita hanya akan fokus pada tabel angsuran dengan tenor 12 bulan untuk pinjaman 25 juta tanpa jaminan. 

Dengan mengetahui tabel angsuran Easycash di bawah ini, diharapkan masyarakat dapat teliti terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman.

Sebab dengan kehati-hatian, dapat mengurangi resiko negatif yang diakibatkan oleh pinjol ilegal yang saat ini semakin marak dengan berbagai modusnya. 

Baca Juga: KUR BRI 200 Juta Angsuran Berapa? Mulai dari 3 Jutaan, Simak Tabel Angsuran dan Bunga Pinjaman 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah