Easycash Apakah Legal? Ini Tabel Angsuran Easycash Tenor 12 Bulan untuk Pinjaman 20 Juta, Terbaru 2024

- 11 Juni 2024, 05:30 WIB
Easycash apakah legal? Ini tabel angsuran easycash terbaru 2024 untuk tenor 12 bulan
Easycash apakah legal? Ini tabel angsuran easycash terbaru 2024 untuk tenor 12 bulan /Nandai/NB

NANDAI - Salah satu pinjaman online yang menawarkan bunga rendah adalah Easycash. Pinjol ini juga tak asing di masyarakat kita karena iklannya sering berseliweran di jagat maya. Easycash apakah legal? Kita akan membahasnya dalam artikel ini. Kami juga akan melengkapi informasi ini dengan tabel angsuran Easycash terbaru 2024 untuk pinjaman 20 juta dengan tenor 12 bulan di akhir artikel.

Easycash Apakah Legal? 

Easycash adalah nama salah satu aplikasi pinjaman online yang bisa didownload di Google Playstore untuk pengguna perangkat dengan sistem operasi Android. 

Selain di Google Playstore, aplikasi pinjaman online ini juga dengan mudah bisa didownload di App Store bagi pengguna dengan perangkat iOS. 

Baca Juga: Pinjaman Online OJK Bunga Rendah, Apakah Julo Legal?

Disisi lain, legalitas sebuah perusahaan Pinjol ditentukan apakah perusahaan itu terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Sehingga untuk menjawab pertanyaan Easycash apakah legal atau tidak dapat dilihat dari data terbaru tentang perusahaan fintech lending berizin berdasarkan rilis OJK.

Menurut penelusuran kami, OJK terakhir mengeluarkan rilis daftar pinjol legal pada 9 Oktober 2023 lalu. Ada sebanyak 101 perusahaan fintech lending berizin dan terdaftar yang dirilis OJK sebagaimana bisa dilihat di laman resminya. 

Dari sebanyak 101 perusahaan yang dinyatakan terdaftar dan berizin OJK itu, satu diantaranya adalah sistem elektronik dengan nama Easycash. 

Baca Juga: Apa itu Pinjol Modal Nasional, Apakah Aplikasi Modal Nasional Terdaftar di OJK?

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah