Butuh Pinjaman Online Cepat Cair? Ini Cara Pengajuan Kredit Pintar

- 18 Juni 2024, 09:00 WIB
Kredit Pintar menawarkan pinjaman bunga rendah cepat cair. Ini cara pengajuannya.
Kredit Pintar menawarkan pinjaman bunga rendah cepat cair. Ini cara pengajuannya. /Nandai/NB

NANDAI - Butuh pinjaman online cepat cair bunga rendah? Salah satu perusahaan fintech lending berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan yang menawarkan fasilitas itu adalah Kredit Pintar. Berikut ini adalah informasi tentang pengajuan kredit pintar yang memungkinkan penggunanya pinjam uang 20 juta tanpa jaminan. 

Kredit Pintar adalah pinjaman online legal atau pinjol legal OJK yang sudah berizin sejak 30 September 2019 berdasarkan Keputusan Otoritas Jasa Keuangan Nomor KEP-83/D.05/2019. 

Pinjol legal OJK ini menawarkan pinjaman bunga rendah cepat cair sampai dengan limit Rp 20 juta dengan aman dan terpercaya. Bahkan pinjam uang di Kredit Pintar juga akan mendapatkan diskon cicilan, voucher, pulsa dan beberapa promo lain yang ditawarkan aplikasi pinjaman online ini. 

Baca Juga: KUR Minggir Dulu! Ini Ada KUM Bank Mandiri Limitnya juga Sampai 500 Juta, Tenor juga Bisa Sampai 5 Tahun

Pengajuan kredit pintar saat ini hanya bisa dilakukan melalui perangkat dengan sistem operasi android, belum ada di iOS.

Disisi lain, pengguna aplikasi pinjaman online Kredit Pintar ini juga bisa melakukan pembayaran melalui BCA, Mandiri, BNI, BRI dan Alfamart. 

Tertarik pinjam uang di pinjol legal OJK, Kredit Pintar? Ini cara pinjam uang atau pengajuan kredit pintar. 

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendownload dan melakukan instalasi aplikasi Kredit Pintar dari Google Play Store.

Selanjutnya lanjutkan langkah dengan membuat akun dan melakukan verifikasi akun pendaftaran.

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah