Peluang Emas! Bank BRI Berikan Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan Lewat KUR 2024, Catat Syarat Pengajuannya

- 22 Juni 2024, 08:30 WIB
Peluang Emas! Bank BRI Berikan Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan Lewat KUR 2024, Catat Syarat Pengajuannya
Peluang Emas! Bank BRI Berikan Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan Lewat KUR 2024, Catat Syarat Pengajuannya /Foto FB BRI/

NANDAI – Peluang emas bagi para pelaku UMKM! Saat ini Bank BRI menyediakan pinjaman 25 juta tanpa jaminan yang bisa diajukan melalui program kUR 2024.

KUR atau kredit usaha rakyat merupakan program pembiayaan untuk modal kerja atau pembiayaan investasi bagi UMKM dengan bunga subsidi dari pemerintah.

Program pembiayaan ini sudah dibuka pengajuannya sejak awal tahun lalu dengan menyediakan 4 jenis pinjaman yakni KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil dan KUR TKI.

Baca Juga: Mau Pinjam 50 Juta Melalui KUR Bank BRI 2024? Simak Dulu Tabel Angsuran dan dan Syarat Pengajuannya

Melalui program KUR Bank BRI 2024, nasabah bisa mengajukan pinjaman untuk modal kerja maupun ivestasi dengan suku bunga rendah 6 persen efektif per tahun dan jangka waktu pinjaman maksimal sampai dengan 5 tahun.

Bagi pelaku usaha yang ingin mendapatkan pinjaman 25 juta tanpa jaminan bisa mengajukannya melalui fasilitas pembiayaan KUR Mikro.

Pada pembiayaan KUR Mikro tersedia plafon pinjaman mulai dari 10 juta sampai dengan 100 juta rupiah yang semuanya dapat diajukan tanpa jaminan tambahan.

Baca Juga: Pinjam Uang di Pegadaian Disurvey, Berapa Limit Pinjaman KUR di Pegadaian?

Bank BRI dalam laman resminya menyebutkan, program KUR BRI ditujukan bagi pelaku UMKM yang sudah melakukan usaha produktif dan layak, usaha sudah berjalan selama enam bulan.

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah