Butuh Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan? Ini Cara Pengajuan Personal Loan BCA

- 22 Juni 2024, 11:30 WIB
Pengajuan BCA Personal Loan bisa dilakukan melalui HaloBCA dan eBranch BCA. Simak informasi lengkap pinjaman 100 juta tanpa jaminan ini.
Pengajuan BCA Personal Loan bisa dilakukan melalui HaloBCA dan eBranch BCA. Simak informasi lengkap pinjaman 100 juta tanpa jaminan ini. /Nandai/NB

NANDAI - Butuh pinjaman 100 juta tanpa jaminan? Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah BCA Personal Loan, kredit tanpa agunan yang bisa diajukan di Bank BCA. Tertarik? Berikut ini adalah cara pengajuan Personal Loan. 

Pinjaman 100 juta tanpa jaminan bisa didapatkan melalui produk Personal Loan BCA atau BCA Personal Loan. Produk pinjaman Bank BCA ini menawarkan pinjaman dengan limit sampai dengan Rp 100 juta. 

Hanya saja, pinjaman tanpa jaminan ini hanya bisa diajukan oleh mereka yang berdomisili di Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar.

Baca Juga: Bisa Diajukan Online, Pinjam KUR 100 Juta di Bank BRI Angsuran Rp 1,9 Jutaan, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

WNI berusia minimal 21 tahun atau maksimal 55 tahun dengan penghasilan per bulan Rp2.500.000 untuk daerah JABOTABEK, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam serta minimal Rp 2.000.000 untuk daerah lainnya, bisa mengajukan kredit tanpa agunan ini. 

Syaratnya, calon debitur merupakan karyawan yang merupakan peserta dari peserta fasilitas Payroll BCA atau minimum keanggotaan Kartu Kredit BCA selama 1 (satu) tahun. 

Calon penerima pinjaman juga harus merupakan karyawan tetap dengan masa kerja minimum 1 tahun atau seorang wiraswasta/professional yang sudah menekuni bidang usahanya selama minimal 2 tahun. 

Pinjaman tanpa jaminan ini menawarkan kredit dengan bunga bersaing dan bisa dicicil sampai dengan jangka waktu maksimal selama 3 tahun. 

Baca Juga: SELAMAT! Ada Dana yang Bisa Dicairkan Nasabah PNM Mekaar yang Sudah Melunasi Pinjaman, Klaim Segera!

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah