Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan, Bunga Pinjaman 0,3%, Proses 100% Online, Adapundi Legal!

- 24 Maret 2024, 07:41 WIB
Adapundi apakah aman, apakah legal? Simak ulasan tentang pinjaman online Adapundi berikut ini
Adapundi apakah aman, apakah legal? Simak ulasan tentang pinjaman online Adapundi berikut ini /Nandai/NB/NANDAI/NB

NANDAI - Adapundi apakah aman? Salah satu pinjaman online tanpa ribet adalah Adapundi. Semua prosesnya 100% dilakukan online. 

Pinjam uang di Adapundi,  maksimal limit pinjaman 50 juta tanpa jaminan. Bunga pinjaman harian 0,3% sesuai dengan SE terbaru Otoritas Jasa Keuangan.   

Dikutip dari daftar perusahaan fintech lending berizin Otoritas Jasa Keuangan update per 9 Oktober 2023, Adapundi legal. 

Baca Juga: Pinjaman 20 Juta Tanpa Jaminan, Ini Cicilan per Bulan di Easycash

Aplikasi pinjaman online Adapundi adalah salah satu pinjol legal terdaftar dan dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan atau sering juga disebut dengan istilah pinjol legal OJK. 

Sebutan pinjol OJK ini sering disematkan kepada perusahaan pinjaman online legal yang terdaftar dan resmi serta tunduk dengan aturan perundang-undangan. 

Adapundi adalah salah satunya. Bukan hanya Adapundi, berdasarkan data OJK, ada 101 pinjaman online legal atau pinjol legal OJK yang terdaftar di otoritas tersebut. 

Baca Juga: AdaPundi Legal atau Ilegal? Cek Disini! AdaPundi Apakah OJK?

Otoritas Jasa Keuangan sendiri selalu menekankan kepada masyarakat untuk hanya melakukan pinjaman online ke pinjol legal. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x