Pinjaman Online Bunga Rendah, OK Bank Tawarkan Bunga Pinjaman 0,79 Persen, Tenor Panjang, Pinjaman 300 Juta

- 19 April 2024, 11:59 WIB
Pinjaman online bunga rendah? OK Bank tawarkan bunga pinjaman dimulai dari 0,79 persen, tenor panjang, cepat cair
Pinjaman online bunga rendah? OK Bank tawarkan bunga pinjaman dimulai dari 0,79 persen, tenor panjang, cepat cair /Nandai/NB

NANDAI - Sedang mencari info pinjaman online bunga rendah? Ini ada tawaran OK Bank. Pinjaman online OK Bank menawarkan bunga pinjaman 0,79 persen dengan maksimal tenor 60 bulan dan pinjaman 300 juta. Tertarik? Baca selengkapnya. 

Sebelum lebih jauh mengetahui tentang seluk beluk pinjam uang atau pinjaman online bunga rendah yang ditawarkan melalui pinjaman online OK Bank ini, sebaiknya kita ulik sedikit tentang sejarah OK Bank. 

Untuk diketahui, perseroan pertama kali OK Bank didirikan dengan nama PT Liman International Bank pada tahun 1990 berdasarkan akta pendirian No. 99 tanggal 15 Agustus 1990. 

Baca Juga: Pinjaman Tanpa Agunan OK Bank Hanya Berlaku di Wilayah Ini, Ajukan Pinjaman di Link Ini!

Setelah melalui proses dan perjalanan panjang PT Liman International Bank yang kemudian berubah menjadi Bank Dinar, kemudian pada tanggal 08 Juli 2019 melakukan penggabungan usaha dengan PT Bank Oke Indonesia (OK BANK) yang juga dimiliki oleh OK Next (d/h APRO Financial) sebesar 99%. 

OK BANK awalnya bernama Bank Andara didirikan pada tahun 1980 dengan nama Maskapai Andil Indonesia Bank Pasar Seri Partha.

Seiring perjalanan waktu, tepatnya pada Agustus 2017 Bank Andara berubah menjadi Bank Oke Indonesia dan telah disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan RI.

Pinjaman Online Bunga Rendah, Cepat Cair, Tenor Panjang

Pinjaman online OK Bank menawarkan bunga rendah, cepat cair dan tenor panjang.

Baca Juga: Pinjaman Online OK Bank Tanpa Agunan, Minimal Pinjaman 3 Juta, Maksimal 300 Juta, Ajukan Pinjaman di Sini!  

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah