Pinjaman KUR Mandiri 2024 Tanpa Jaminan Sampai dengan Rp100 Juta, Bisa Dicicil 5 Tahun, Cek Angsuran di Sini!

- 2 Juni 2024, 04:09 WIB
KUR Mandiri tanpa jaminan sampai dengan Rp100 juta, bisa dicicil 5 tahun. Cek angsuran di sini.
KUR Mandiri tanpa jaminan sampai dengan Rp100 juta, bisa dicicil 5 tahun. Cek angsuran di sini. /Nandai/NB/Bank Mandiri/Nandai/NB

NANDAI - Pinjaman KUR Mandiri 2024 tanpa jaminan sampai dengan Rp100 juta, tenor panjang bisa dicicil 5 tahun. Untuk pinjaman dengan maksimal plafon Rp100 juta, Bank Mandiri tidak akan meminta jaminan kepada calon debitur. Berapa angsuran pinjaman 100 juta tanpa jaminan di Bank Mandiri? Simak selengkapnya di sini.

Bank Mandiri tegas memberikan informasi mengenai pinjaman KUR Mandiri 2024 tanpa jaminan bisa diajukan oleh masyarakat pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) sampai dengan plafon pinjaman Rp100 juta. 

Dilihat dari jenis pinjaman KUR Mandiri 2024 yang ada di Bank Mandiri, ada 3 jenis pinjaman KUR Mandiri tanpa jaminan yakni KUR Super Mikro, KUR Mikro dan KUR TKI. 

Baca Juga: UMKM Wajib Tahu! Pinjaman KUR Mandiri Tanpa Jaminan Tetap Butuh Agunan, Bukan BPJS Ketenagakerjaan

KUR Super Mikro adalah jenis pinjaman KUR dengan maksimal plafon pinjaman Rp10 juta, KUR Mikro pinjaman diatas Rp10 juta hingga Rp100 juta dan KUR TKI maksimal pinjaman Rp100 juta atau menyesuaikan dengan struktur biaya yang ditetapkan oleh Kementerian Ketenagakerjaan. 

Untuk mengajukan pinjaman KUR Mandiri tanpa jaminan ini, calon debitur hanya perlu menyiapkan persyaratan diantaranya berupa KTP Elektronik, Kartu Keluarga, Buku Nikah atau Akta Cerai serta Nomor Induk Berusaha atau Surat Keterangan Usaha yang diterbitkan oleh pejabat berwenang sesuai dengan peraturan perundang-undangan. 

Pinjaman KUR Mandiri 2024 adalah pinjaman bunga rendah, karena suku bunga atau bunga pinjamannya mendapat subsidi dari pemerintah. 

Baca Juga: Pinjaman KUR Mandiri 2024 Sudah Dibuka, Bisa Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pinjaman KUR Mandiri

Untuk membuktikan bahwa KUR adalah pinjaman bunga rendah, berikut ini angsuran KUR Mandiri 2024 pinjaman 100 juta tanpa jaminan:

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah