Pinjaman KUR Mandiri Tanpa Jaminan, Pinjam Uang 60 Juta di Bank Mandiri Angsuran Termurah Rp1 Juta-an

- 2 Juni 2024, 19:42 WIB
Bank Mandiri masih melayani pinjaman KUR Mandiri 2024 untuk pelaku UMKM. Pinjam uang 60 juta tanpa jaminan angsuran cuma sejutaan.
Bank Mandiri masih melayani pinjaman KUR Mandiri 2024 untuk pelaku UMKM. Pinjam uang 60 juta tanpa jaminan angsuran cuma sejutaan. /Nandai/NB

NANDAI - Punya usaha tapi terkendala modal? Pinjam KUR Mandiri 2024 bisa tanpa jaminan. Pinjaman tanpa jaminan ini memang diperuntukkan bagi pelaku UMKM yang butuh tambahan modal usaha. Simak informasi berikut ini.

Berikut ini adalah informasi tentang pinjaman KUR Mandiri tanpa jaminan. Pinjam uang 60 juta di Bank Mandiri angsuran KUR Mandiri 2024 ternyata hanya Rp1 juta-an. 

Pinjaman KUR Mandiri tanpa jaminan adalah pinjaman tanpa jaminan dengan bunga rendah melalui Program Kredit Usaha Rakyat tahun 2024 atau KUR 2024 di Bank Mandiri. 

Pinjaman KUR Mandiri tanpa jaminan adalah pinjaman dengan maksimal plafon sebesar Rp100 juta yang bisa didapat oleh calon debitur jika mengajukan pinjaman KUR Super Mikro, KUR Mikro dan KUR TKI. 

Baca Juga: Pengajuan KUR Mandiri 2024 Masih Dibuka, Ini Tabel KUR Mandiri, Pinjam Uang 40 Juta Angsuran Cuma Rp1,2 Juta

Ada 5 jeni KUR Mandiri 2024, KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR TKI, KUR Kecil dan KUR Khusus. 

Pinjaman tanpa jaminan melalui Program KUR Mandiri 2024 hanya bisa diajukan apabila debitur tidak mengajukan KUR Kecil atau KUR Khusus. 

Sebab KUR Kecil dan KUR Khusus pinjamannya diatas Rp100 juta yang butuh jaminan atau agunan tambahan berupa tanah dan/atau bangunan atau kendaraan bermotor. 

Sedangkan untuk KUR Super Mikro, KUR Mikro dan KUR TKI maksimal pinjamannya hanya sampai Rp100 juta yang tidak membutuhkan jaminan atau agunan tambahan. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah