Mau Pinjam KUR Tanpa Jaminan? Simak Tabel KUR 2024 di Bank Mandiri Ini, Ternyata Suku Bunga Ada yang Cuma 3%

- 4 Juni 2024, 20:04 WIB
Mau pinjam KUR tanpa jaminan? Simak dulu tabel KUR 2024 di Bank Mandiri berikut ini.
Mau pinjam KUR tanpa jaminan? Simak dulu tabel KUR 2024 di Bank Mandiri berikut ini. /Nandai/NB/Bank Mandiri/Nandai/NB

NANDAI - Mau pinjam KUR tanpa jaminan? Sebelum memutuskan untuk pinjam ada baiknya simak terlebih dahulu tabel KUR 2024 di Bank Mandiri yang akan kami lampirkan berikut ini. Ternyata dari 5 jenis pinjaman KUR Mandiri 2024 ada satu jenis pinjaman KUR yang bunga pinjamannya hanya 3 persen. 

Tabel KUR 2024 di Bank Mandiri tanpa jaminan ini adalah pinjaman dengan maksimal plafon Rp100 juta. Dari 5 jenis pinjaman KUR Mandiri 2024, ada 3 skema pinjaman yang bisa diajukan tanpa jaminan yakni KUR Super Mikro, Mikro dan KUR TKI. 

Pinjaman KUR Super Mikro plafon pinjaman maksimalnya Rp10 juta, KUR Mikro di atas Rp10 juta sampai dengan Rp100 juta dan KUR TKI adalah pinjaman untuk calon TKI sebagai modal bekerja di luar negeri. 

Baca Juga: Simak Tabel KUR Mandiri Ini, Pinjam 30 Juta Tanpa Jaminan Angsuran per Bulan Berapa? Ini Ketentuan Suku Bunga

Tabel KUR 2024 di Bank Mandiri

Sesuai dengan janji kami di awal artikel ini, berikut tabel KUR 2024 di Bank Mandiri yang penting disimak oleh pelaku UMKM sebelum mengajukan pinjaman KUR tanpa jaminan.

Tabel KUR 2024 di Bank Mandiri tanpa jaminan
Tabel KUR 2024 di Bank Mandiri tanpa jaminan Nandai/NB

Penting dipahami, tabel KUR 2024 di Bank Mandiri diatas sifatnya adalah estimasi atau perkiraan. Masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman KUR Mandiri 2024 bisa mengajukan pinjaman langsung ke Bank Mandiri terdekat. 

Sebab sampai saat ini Bank Mandiri hanya melayani pengajuan secara offline dengan datang langsung ke Unit Mikro atau Cabang Bank Mandiri terdekat sesuai domisili masing-masing.

Baca Juga: Brosur KUR Mandiri 2024: Ini Cara Agar Suku Bunga Cuma 3 Persen, Perhatikan Syarat Terbaru yang Harus Dipenuhi

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah