Apakah Lazada Ada Layanan Pinjaman, Bisa Pinjam Uang? Ya, Ini Cara Pinjaman Dana di Lazada

- 9 Juni 2024, 12:30 WIB
Lazada bisa kasih pinjam uang? Simak cara pinjaman dana di Lazada ini,
Lazada bisa kasih pinjam uang? Simak cara pinjaman dana di Lazada ini, /Nandai/NB

NANDAI -  Apakah Lazada ada layanan pinjaman? Lazada dikenal dengan perusahaan e-commerce swasta yang berkantor pusat di Singapura dan mempunyai cabang di beberapa negara, termasuk Indonesia. Ya, ada salah satu fitur di Lazada yang memungkinkan penggunanya untuk pinjam uang tunai. Mau tahu caranya? Simak cara pinjaman dana di Lazada berikut ini. 

Fitur layanan pinjaman Lazada yang memungkinkan pengguna pinjam uang tunai disebut Lazbon. Sejak 2 Februari 2024 lalu, pinjaman uang tunai dari fitur ini dibatasi hanya untuk pengguna pra-kualifikasi yang memenuhi syarat. 

Adapun cara pinjaman dana di Lazada ini dapat dilakukan dengan terlebih dahulu mengajukan pengaktifan fitur Lazbon yang bisa dilakukan dengan cara: masuk ke Halaman Lazada Wallet, pilih Akun Saya, Bagian Lazada Wallet, Lazbon dan Aktifkan.

Baca Juga: Pinjam Uang KUR Pegadaian 50 Juta, Bunga Pinjaman Ternyata Cuma Rp1,6 Juta-an, Tenor Berapa Bulan? Cek di Sini

Setelah fitur Lazbon berhasil diaktifkan, sebelum mengajukan pinjaman pengguna dapat melihat simulasi pinjaman yang meliputi ilustrasi nominal serta besaran bunga per bulan dengan cara memilih menu 'Simulasi Pinjaman'.

Untuk dipahami, nominal yang tertera pada saat mensimulasikan pinjaman adalah ilustrasi. Sehingga nominal itu bukanlah jaminan pinjaman akan disetujui sesuai dengan ilustrasi. 

Pengajuan pinjaman uang tunai di Lazada ini juga harus melalui proses KYC dengan cara memasukkan nomor telepon yang digunakan, mengupload kartu identitas berupa KTP Elektronik serta tak lupa verifikasi wajah dengan cara foto selfie.

Lanjutkan langkah dengan mengisi data pribadi sesuai dengan KTP Elektronik yang berkaitan dengan tempat tinggal dan informasi pekerjaan. 

Baca Juga: Pinjaman Online OJK Bunga Rendah, Apakah Julo Legal?

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah