Akses kur bri co id untuk Daftar Online dan Pengajuan KUR BRI 2024 Secara Online, Simak Langkah - Langkahnya

- 9 Juni 2024, 17:00 WIB
kur.bri.co.id daftar online dan cara pengajuan KUR BRI online 2024
kur.bri.co.id daftar online dan cara pengajuan KUR BRI online 2024 /Foto/pexels-artem podrez/

NANDAI – kur bri co id merupakan website resmi yang disediakan Bank BRI untuk memudahkan calon nasabah dalam mengajukan pinjaman KUR.

Melalui laman kur bri co id semua bisa dilakukan secara daring mulai dari daftar online hingga melakukan proses pengajuan pinjaman secara online.

Karena semua sudah digitalisasi maka proses pengajuan pinjaman KUR BRI melalui kur bri co id menjadi lebih cepat dan mudah. Sejak pengajuan hingga proses pencairan pinjaman KUR biasanya hanya membutuhkan waktu sekitar 7 hari kerja.

Baca Juga: Lengkapi 2 Syarat Tambahan Ini, KUR BRI Pinjaman 300 Juta Auto Cair, Angsuran Cuma 5 Jutaan

Ketentuan yang berlaku pada sistem pengajuan KUR BRI online tetap sama seperti layanan pengajuan langsung ke bank. Mulai dari jenis, plafon, bunga dan persyaratan.

KUR BRI online melayani semua jenis pinjaman KUR mulai dari super mikro dengan limit maksimal 10 juta, mikro dengan limit 10 sampai 100 juta hingga pinjaman KUR Kecil dengan limit 100 sampai dengan 500 juta.

Begitu juga dengan bunga pinjaman, yakni 3 persen untuk KUR Super Mikro dan 6 persen untuk KUR Mikro dan KUR Kecil. Syarat penerima KUR mempunyai usaha yang layak dan produktif, usaha sudah berjalan selama enam bulan dan tidak pernah mendapat pinjaman komersil.

Baca Juga: Banyak Kebutuhan? Ajukan Pinjaman BRI Umum, Cek Tabel Angsuran Pinjaman BRI 500 Juta Sekarang

Syarat mengajukan pinjaman KUR BRI online melalui kur.bri.co.id nasabah harus menyiapkan dokumen dalam bentuk foto untuk diupload nantinya yakni KTP, KK, buku nikah, SKU dan NPWP.

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah