Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP, Ini Bunga Power Cash Mandiri

- 9 Juni 2024, 18:00 WIB
Pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP ada di New Livin, berapa bunga power cash?
Pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP ada di New Livin, berapa bunga power cash? /Nandai/NB

NANDAI - Pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP salah satunya bisa didapatkan di aplikasi New Livin by Mandiri. Pinjam uang melalui aplikasi resmi milik Bank Mandiri ini saat pengajuan tidak membutuhkan dokumen apapun, termasuk KTP. 

Menariknya pula, New Livin by Mandiri juga menawarkan plafon yang lebih tinggi. Bahkan bisa sampai dengan dengan pinjaman 500 juta. Fitur di New Livin yang memungkinkan penggunanya untuk pinjam uang ini adalah Power Cash. Berapa bunga Power Cash Mandiri?

Sebagai informasi, Power Cash adalah program kartu kredit bagi nasabah terpilih untuk mencairkan dana tunai dari kartu kredit ke rekening Mandiri.

Baca Juga: Pinjaman Online OJK Bunga Rendah, Apakah Julo Legal?

Melalui fitur ini, Bank Mandiri menawarkan biaya dan bunga rendah serta tenor panjang bisa sampai dengan 36 bulan. 

Hanya saja, fitur ini hanya tersedia bagi nasabah yang dipilih oleh Bank Mandiri. Jika ternyata di aplikasi Livin by Mandiri pengguna tidak ada fitur Power Cash itu berarti nasabah bersangkutan belum memenuhi syarat untuk mengajukan pinjaman ini. 

Dilansir dari laman resmi Bank Mandiri, pengajuan pinjaman ini tidak membutuhkan dokumen apapun, termasuk KTP atau data pribadi lainnya. 

Nasabah dapat menerima uang pinjaman sampai dengan 50 persen dari sisa limit Mandiri Kartu Kredit atau paling rendah Rp500 juta.

Baca Juga: Apakah Lazada Ada Layanan Pinjaman, Bisa Pinjam Uang? Ya, Ini Cara Pinjaman Dana di Lazada

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah