Plafon Pinjaman KUR BRI 2024, Berapa Limit KUR BRI Tanpa Jaminan?

- 13 Juni 2024, 12:00 WIB
Plafon Pinjaman KUR BRI 2024, Berapa Limit KUR BRI Tanpa Jaminan?
Plafon Pinjaman KUR BRI 2024, Berapa Limit KUR BRI Tanpa Jaminan? /Foto/BRI/

NANDAI – Pinjaman KUR BRI 2024 mempunyai berbagai plafon pinjaman mulai dari terendah Rp 1 juta sampai plafon tertinggi Rp 500 juta.

Semua plafon pinjaman KUR BRI 2024 tersebut dapat diajukan dengan persyaratan yang mudah dengan bunga mulai dari 3 persen dan 6 sampai 9 persen per tahun.

Untuk mendapatkan pinjaman KUR BRI, syaratnya memiliki usaha produktif yang sudah berjalan selama 6 bulan, tidak memiliki kredit komersil, SKU dari kades atau lurah, NPWP, KTP dan KK.

Baca Juga: Murah Banget! Cek Tabel KUR 2024 di Bank Mandiri Ini, Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan Cicilan Tak Sampai Sejuta

Limit KUR BRI Tanpa Jaminan

Keunggulan dari produk KUR BRI dibandingkan pinjaman lainnya yaitu dapat diajukan tanpa jaminan dengan plafon sampai dengan 100 juta.

Pinjaman tanpa jaminan bisa diajukan melalui KUR super Mikro dengan limit maksimal 10 juta dan KUR Mikro dengan limit maksimal 100 juta.

KUR Super Mikro disediakan khusus untuk pelaku usaha yang belum pernah menerima fasilitas pinjaman KUR atau baru pertama kali mengajukan KUR. Karena itu diberikan bunga spesial 3 persen dan bisa diajukan dengan limit tak terbatas.

Baca Juga: Buruan! KUR BRI 2024 Masih Ada, Tak Perlu Jaminan, Bisa Diajukan Secara Online, Ini Persyaratannya

Untuk mengajukan KUR Super Mikro usaha yang dijalankan boleh kurang dari 6 bulan namun memenuhi kriteria yang layak untuk mendapatkan pinjaman.

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah