KPM BPNT & PKH yang Terdaftar Dalam Data P3KE, Bersiap Terima Bansos CBP 10 Kilogram, Senin 24 Juni 2024

- 23 Juni 2024, 05:00 WIB
Penyaluran Bantuan Cadangan Beras Pemerintah Mulai Senin 24 Juni 2024.
Penyaluran Bantuan Cadangan Beras Pemerintah Mulai Senin 24 Juni 2024. /NB

NANDAI - Berikut kami akan memberikan kabar gembira bagi KPM BPNT dan PKH. Kabarnya pada hari Senin 24 Juni 2024 besok akan ada bantuan sosial yang diberikan kepada para KPM penerima. Akankah saldo dana kartu KKS bertambah di rekening? Yuk, simak penjelasannya.

Lantas, bantuan jenis apakah yang akan diterima oleh KPM bansos BPNT dan KPM bansos PKH pada hari senin besok? Dalam artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai apa saja bansos yang akan cair di hari Senin besok.

Bantuan sosial yang akan diterima oleh para KPM mulai hari Senin besok adalah bantuan pangan berupa Bantuan Cadangan Beras Pemerintah 10 kilogram.

Baca Juga: Penyaluran Program Sembako BPNT, Berikut Lembaga Resmi yang Bekerja Sama Dengan Kementerian Sosial

Bantuan Cadangan Beras Pemerintah sejumlah 10 kilogram tersebut disalurkan untuk mengurangi beban pengeluaran masyarakat penerima manfaat akibat kenaikan harga pangan, sebagaimana dilansir Nandai dari akun YouTube Info Bansos pada 22 Juni 2024.

Dalam akun YouTube tersebut juga menjelaskan bahwa bantuan sosial Cadangan Beras Pemerintah / CBP yang dibagikan kepada penerima adalah bagi penerima manfaat yang namanya ada di data P3KE.

Bantuan CBP yang akan disalurkan pada Senin besok adalah bantuan CBP untuk alokasi bulan Juni, dan secara bertahap akan terus disalurkan hingga akhir Juni, bahkan mungkin hingga awal Juli 2024.

Baca Juga: Registrasi Kartu KKS KPM Program Sembako BPNT di Bank Penyalur, Simak Proses dan Tata Caranya Disini!

Dalam proses penyaluran bantuan beras ini pihak pemerintah desa membantu memastikan bahwa setiap KPM yang terdaftar akan menerima bantuan tersebut.

Halaman:

Editor: Akhmad Muzayyin Alfikri

Sumber: YouTube Info Bansos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah