Ini Syarat Terbaru yang Harus Dipenuhi Calon Debitur untuk Pinjam KUR Mandiri 500 Juta

- 5 Juni 2024, 10:17 WIB
Informasi syarat tambahan untuk KUR Kecil di Bank Mandiri
Informasi syarat tambahan untuk KUR Kecil di Bank Mandiri /Nandai/NB

NANDAI - Calon debitur KUR Mandiri 500 juta tahun 2024 harus memenuhi beberapa persyaratan yang tidak dibutuhkan saat meminjam KUR dengan plafon pinjaman di bawah Rp100 juta. 

Syarat berikut ini hanya berlaku untuk pinjaman KUR Kecil dan KUR Khusus, tidak dibutuhkan saat meminjam jenis KUR Super Mikro, Mikro dan KUR TKI. 

Apa syarat yang dimaksud? Sebelum mengetahui lebih lanjut, baiknya ketahui terlebih dahulu tentang jenis KUR Kecil di Bank Mandiri yang pinjamannya bisa sampai dengan plafon Rp500 juta. 

Baca Juga: Simak Tabel KUR Mandiri Ini, Pinjam 30 Juta Tanpa Jaminan Angsuran per Bulan Berapa? Ini Ketentuan Suku Bunga

KUR Kecil adalah salah satu jenis pinjaman KUR yang bisa diajukan oleh individu atau perorangan dengan plafon pinjaman diatas Rp100 juta dan maksimal Rp500 juta. 

Suku bunga KUR Mandiri jenis KUR Kecil ini akan naik berjenjang yang disesuaikan dengan seberapa sering debitur bersangkutan meminjam KUR. 

Sebagai informasi, untuk debitur dengan agunan pokok usaha pada sektor produksi pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan bisa meminjam jenis KUR ini sampai dengan 4 kali pinjaman. 

Baca Juga: Tabel KUR Mandiri 2024 Terbaru, Tanpa Jaminan, Pinjam 25 Juta Angsuran Cuma Rp700 ribu-an, Cek di Sini!

Sedangkan debitur dengan agunan pokok sektor usaha diluar sektor produksi diatas, hanya bisa meminjam sampai dengan 2 kali. 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah