Kredit Usaha Rakyat Bank Jateng Juga Ada, Bisa Sampai dengan Pinjaman 500 Juta, Simak di Sini Infonya!

- 8 Juni 2024, 10:00 WIB
Kredit Usaha Rakyat Bank Jateng tahun 2024 menawarkan 3 jenis pinjaman. Bisa sampai 500 juta. Cek di sini!
Kredit Usaha Rakyat Bank Jateng tahun 2024 menawarkan 3 jenis pinjaman. Bisa sampai 500 juta. Cek di sini! /Nandai/NB

NANDAI - Kredit Usaha Rakyat Bank Jateng? Ya, ternyata ada pinjaman KUR di Bank Jateng. Bank Jateng adalah salah satu penyalur dana KUR 2024. Pinjam uang KUR di bank ini bahkan bisa sampai dengan pinjaman 500 juta. Simak informasi lengkapnya di artikel ini. 

Kredit Usaha Rakyat Bank Jateng menawarkan fitur proses kredit mudah dan cepat dengan bunga rendah, tergantung dengan jenis pinjaman KUR yang diajukan. 

Tak hanya itu, pinjaman Kredit Usaha Rakyat Bank Jateng ini juga dibebaskan dari biaya bank meliputi biaya provisi, administrasi dan asuransi. 

Baca Juga: Ini Syarat Terbaru yang Harus Dipenuhi Calon Debitur untuk Pinjam KUR Mandiri 500 Juta

Bank Jateng dengan tegas dalam brosurnya menyebut kredit atau pinjaman di bawah Rp100 juta tidak diberlakukan agunan tambahan. 

Sebagai informasi, dalam Pedoman Pelaksanaan Kredit Usaha Rakyat dikenal dengan dua istilah agunan yakni agunan pokok dan agunan tambahan. 

Agunan pokok adalah usaha yang layak dan sudah beroperasi (idealnya sudah 6 bulan). Sedangkan agunan tambahan dapat berupa tanah dan/atau bangunan atau kendaraan bermotor. 

Disisi lain, Kredit Usaha Rakyat Bank Jateng atau KUR Bank Jateng tahun 2024 ini menawarkan 3 jenis pinjaman yakni KUR Sumi (singkatan dari Super Mikro, red), KUR Mikro dan KUR Kecil. 

Baca Juga: Mau Pinjam KUR 2024? Intip Dulu Simulasi KUR BRI Ini, Pinjaman 300 Juta, Angsuran BRI Berapa? Yuk Kepoin!

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah