Pinjam Uang di Bank BNI Tanpa Jaminan, KUR BNI Online Cuma Sampai 50 Juta, Ini Cara Pengajuan

- 9 Juni 2024, 09:00 WIB
Pinjam Uang di Bank BNI Tanpa Jaminan, KUR BNI Online Cuma Sampai 50 Juta, Ini Cara Pengajuan
Pinjam Uang di Bank BNI Tanpa Jaminan, KUR BNI Online Cuma Sampai 50 Juta, Ini Cara Pengajuan /Nandai/NB

NANDAI - Ada niat pinjam uang di Bank BNI tanpa jaminan? Bisa, salah satu produk pinjaman BNI adalah KUR BNI online tanpa jaminan. Pinjam di Bank BNI melalui dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) bisa dilakukan secara online dan tanpa jaminan. Bagaimana cara pengajuan? Simak selengkapnya di artikel berikut ini. 

Salah satu produk pinjaman BNI yang memungkinkan nasabah pinjam uang tanpa jaminan adalah KUR. Jika memilih untuk mengajukan dengan cara online, KUR BNI 2024 menyediakan fasilitas pengajuan dengan cara online melalui laman resminya. 

Hanya saja, KUR BNI online tanpa jaminan cuma berlaku untuk pinjaman diatas Rp10 juta sampai dengan Rp50 juta. Jika niatnya pinjam dengan plafon diatas itu, proses pengajuan KUR BNI 2024 bisa dilakukan langsung di Bank BNI. 

Baca Juga: Tabel Pinjaman KUR BRI 2024 100 Juta, Bunga 6% Sampai 9%, Bisa Ajukan 4 Kali

KUR BNI 2024 online tanpa jaminan dapat diajukan oleh WNI minimal usia 21 tahun atau sudah menikah. Syarat utama yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman ini adalah memiliki usaha yang layak dan sudah beroperasi minimal selama 6 bulan. 

Selain itu, calon debitur atau penerima pinjaman tidak sedang menerima kredit produktif dari perbankan dan/atau tidak sedang menerima kredit program dari pemerintah, kecuali KUR. 

Untuk pinjaman yang diajukan secara online dengan plafon maksimal Rp50 juta, Bank BNI tidak mensyaratkan ada jaminan atau agunan tambahan. 

Jika mempunyai agunan pokok berupa usaha layak dan sudah beroperasi selama 6 bulan sekaligus sebagai objek pembiayaan, uang pinjaman dapat dicairkan, tentunya dengan melengkapi sejumlah persyaratan lain yang telah ditetapkan. 

Baca Juga: Pinjaman Pegadaian KUR Sudah Dibuka Lho.. Butuh Modal? Umur 17 Tahun Bisa Kok Ajukan KUR Pegadaian 2024

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah