Cocok untuk Investasi, Ini Tabel Angsuran KUR 150 Juta Bank BRI 2024 Tenor Hingga 5 Tahun

- 23 Juni 2024, 12:00 WIB
Tabel Angsuran KUR 150 Juta Bank BRI 2024 Tenor Hingga 5 Tahun
Tabel Angsuran KUR 150 Juta Bank BRI 2024 Tenor Hingga 5 Tahun /Nandai/NB

NANDAI – Kredit Usaha Rakyat atau KUR Bank BRI tidak hanya menyediakan jenis pembiayaan modal usaha saja kepada para nasabahnya. Tapi juga memberikan kesempatan untuk mengajukan pinjaman untuk pembiayaan investasi.

Jangka waktu angsuran Pinjaman KUR di Bank BRI untuk jenis pembiayaan investasi lebih lama yakni maksimal bisa sampai 5 tahun atau 60 bulan. Berbeda dengan pembiayaan modal kerja atau modal usaha yang hanya memberi limit waktu maksimal 4 tahun.

Salah satu plafon pinjaman yang cocok untuk investasi yakni KUR 150 Juta. Di bank BRI, nasabah yang mengajukan pinjaman KUR 150 juta hanya dikenakan bunga pinjaman sebesar 6 persen efektif per tahun.

Baca Juga: Tabel KUR Bank BRI 2024, Pinjam Uang 10 Juta KUR BRI Tanpa Jaminan Angsuran 100 Ribuan 

Pembiayaan KUR di Bank BRI yang menyediakan pinjaman dengan limit besar ada pada jenis pinjaman KUR Kecil. Pada pinjaman KUR Kecil nasabah bisa mengajukan pinjaman di atas 100 juta sampai dengan 500 juta.

Secara umum syarat pengajuannya sama dengan jenis KUR lainnya, hanya saja khusus untuk pinjaman KUR Kecil harus menggunakan agunan atau jaminan tambahan.

Dikutip Nandai Bengkulu dari website kur bri co id, syarat pinjaman KUR kecil yakni melakukan usaha produkif dan layak, dapat diajukan perorangan atau kelompok usaha.

Baca Juga: 2 Cara Mudah Mengajukan Pinjaman Online KUR di Bank BRI, Cukup Siapkan KTP!

Usaha yang dijalankan calon debitur sudah berjalan minimal selama enam bulan dan pemohon belum pernah mendapatkan fasilitas pembiayaan komersial baik jenis modal kerja maupun investasi.

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah