Limit KUR Pegadaian 2024 Bisa Sampai 50 Juta, Pengajuan Bisa Online, Simak Syarat Pengajuan di Sini

- 4 Juni 2024, 07:59 WIB
Limit KUR Pegadaian 2024 sampai dengan Rp50 juta. Ini syarat dan cara pengajuan online.
Limit KUR Pegadaian 2024 sampai dengan Rp50 juta. Ini syarat dan cara pengajuan online. /NANDAI/NB

NANDAI - Berapa limit KUR di Pegadaian? Apakah KUR Pegadaian bisa 50 juta? Limit KUR Pegadaian bisa sampai 50 juta. Skema pinjaman KUR dengan maksimal pinjaman Rp50 juta di Pegadaian adalah jenis pinjaman KUR Mikro atau KUR Pegadaian 50 juta. Namun untuk KUR Super Mikro, limit pinjaman KUR di Pegadaian hanya Rp10 juta. 

Sebagai salah satu penyalur dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada tahun 2024 ini Pegadaian menyediakan dua skema pinjaman yang bisa diajukan oleh pelaku usaha mikro, kecil dan menengah atau UMKM. 

Tak seperti pada lembaga penyalur KUR 2024 lain yang plafon pinjamannya sampai dengan Rp500 juta, pinjaman KUR di Pegadaian hanya sampai Rp50 juta. 

Baca Juga: Simak Tabel KUR Pegadaian 2024 Hingga Rp50 Juta di Sini! Tanpa Jaminan, Sudah Dibuka Sejak Januari 2024

KUR Pegadaian Online

Menariknya, selain bisa diajukan dengan cara datang langsung ke outlet Pegadaian terdekat sesuai domisili calon penerima pinjaman, pinjaman KUR Pegadaian juga bisa dilakukan dengan cara online. 

Ada 3 cara online yang bisa dilakukan untuk mengajukan pinjaman KUR di Pegadaian yakni melalui Pegadaian Digital, Website Resmi Pegadaian dan melalui aplikasi LinkAja. 

Khusus pada aplikasi LinkAja pengajuan pinjaman KUR di Pegadaian dengan cara online dapat dilakukan dengan cara berikut ini: Login di aplikasi LinkAja, pilih menu 'Pinjaman', Pilih 'Pegadaian' selanjutnya akan diarahkan ke Portal Pengajuan Produk Pegadaian. Setelah itu Pilih jenis Pinjaman KUR. 

Baca Juga: Pinjaman Bunga Rendah Tenor Panjang, Ini Tabel Angsuran dan Syarat KUR Pegadaian 2024

Syarat KUR Pegadaian 

Syarat KUR Pegadaian adalah sebagai berikut: 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah