Super Murah! Perhatikan Tabel KUR 2024 di Pegadaian Ini, Pinjam 10 Juta 12 Bulan, Cicilan Cuma Rp800 Ribu

- 10 Juni 2024, 05:30 WIB
Pinjam 10 juta di Pegadaian melalui KUR 2024 berapa angsuran per bulan? Simak informasi ini
Pinjam 10 juta di Pegadaian melalui KUR 2024 berapa angsuran per bulan? Simak informasi ini /Nandai/NB

NANDAI - KUR Pegadaian 2024 benar-benar murah. Jika dimanfaatkan dengan baik, pinjaman bunga rendah untuk jenis pinjaman KUR Super Mikro dengan suku bunga sebesar 3 persen efektif per tahun ini akan menjadi energi baru bagi pelaku UMKM yang membutuhkan tambahan modal untuk mengembangkan usaha. 

Ternyata pinjam 10 juta di Pegadaia melalui KUR Pegadaian 2024 dengan jangka waktu pembayaran selama 12 bulan, angsurannya hanya Rp847.400.

Berapa angsuran dengan tenor 18 bulan, 24 bulan atau 36 bulan? Di akhir artikel ini akan kami lampirkan tabel KUR 2024 untuk pinjaman KUR di Pegadaian. 

Baca Juga: Apakah Ada KUR BCA 2024? Ada, Pengajuan Pinjaman Masih Dibuka, Maksimal Pinjaman 500 Juta, Ini Syaratnya

KUR Pegadaian 2024 adalah fasilitas kredit dengan suku bunga yang disubsidi pemerintah. Pegadaian adalah salah satu lembaga keuangan non bank yang terpilih menjadi salah satu penyalur KUR 2024. 

Sebagai informasi pula, KUR adalah program pemerintah yang bertujuan untuk menumbuhkan daya saing UMKM dan sebagai langkah strategis penyerapan tenaga kerja. Sehingga sesuai dengan nama dan tujuannya, pinjam KUR otomatis harus punya usaha. 

Pinjam KUR bisa saja tidak membutuhkan agunan pokok berupa usaha yang layak dan idealnya sudah beroperasi selama 6 bulan, tapi hal ini hanya berlaku bagi calon Tenaga Kerja Indonesia yang akan bekerja di Luar Negeri. 

Diluar itu, pinjam KUR harus ada usaha yang layak dan sudah beroperasi. Sehingga pinjaman dana KUR akan digunakan oleh debitur untuk membiayai usaha yang sudah ada. 

Baca Juga: Butuh Modal Usaha? KUR BNI Online Buka Tawaran Pinjaman 50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat dan Tabel Angsuran

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah