Pinjam Uang 30Jt Angsuran Tak Sampai Sejuta, Cepat Tanpa Jaminan, Simak Cara Pinjam Uang di Pegadaian Ini

- 2 Juni 2024, 07:23 WIB
Pinjam uang 30 juta di Pegadaian angsuran tak sampai sejuta. Simak tabel angsuran dan cara pinjam uang di Pegadaian berikut ini.
Pinjam uang 30 juta di Pegadaian angsuran tak sampai sejuta. Simak tabel angsuran dan cara pinjam uang di Pegadaian berikut ini. /Nandai/NB

NANDAI - Pinjam uang 30jt di Pegadaian angsuran tak sampai sejuta. Tertarik pinjam uang 30 juta cepat tanpa jaminan ini? Berikut ini adalah informasi tentang cara pinjam uang di Pegadaian melalui KUR Pegadaian 2024, lengkap dengan simulasi angsuran pinjaman 30 juta. 

KUR Pegadaian 2024 adalah salah satu produk pinjaman Pegadaian yang bisa diajukan tanpa jaminan. Sebagai salah satu penyalur dana Kredit Usaha Rakyat tahun 2024 atau KUR 2024, Pegadaian menyediakan fasilitas pinjaman tanpa jaminan hingga Rp50 juta. 

Jika pada artikel sebelumnya sudah kita rilis tabel KUR Pegadaian 2024 50 juta, pada kesempatan ini kita akan mereview simulasi angsuran pinjaman 30 juta beserta cara pinjam uang di Pegadaian melalui produk pinjaman Pegadaian, KUR Pegadaian 2024.

Baca Juga: Pinjaman Bunga Rendah Tenor Panjang, Ini Tabel Angsuran dan Syarat KUR Pegadaian 2024

Pinjaman KUR Pegadaian 2024 dapat diajukan oleh masyarakat yang memiliki usaha berjalan minimal selama 6 bulan. Selain itu, calon penerima pinjaman ini juga harus memiliki rumah tinggal tetap dan lokasi usaha yang terletak paling jauh 5 Km dari Outlet Pegadaian tempat mengajukan pinjaman. 

Menariknya, jika di beberapa lembaga penyalur KUR 2024 lainnya usia minimal calon penerima pinjaman 21 tahun, Pegadaian membuka ruang bagi pengusaha muda yang masih berusia 17 tahun. 

Asalkan dapat memenuhi sejumlah persyaratan yang dibutuhkan, pinjaman dijamin cair. Sebab sepanjang tahun 2024 ini Pegadaian akan menyalurkan dana Kredit Usaha Rakyat sebesar Rp3,5 triliun. 

Baca Juga: Pinjaman KUR Pegadaian 50 Juta Tanpa Jaminan, Berapa Angsuran per Bulan? Murah! Suku Bunga 6 Persen per Tahun

Tertarik pinjam uang 30 juta cepat tanpa jaminan di Pegadaian ini? Jika kamu sudah berumur 17 tahun, punya rumah tinggal tetap, memiliki usaha yang sudah berjalan selama minimal 6 bulan serta letak rumah dan lokasi usaha kurang dari 5 Km segera lengkapi persyaratan berikut ini: 

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah