Ini Perbandingan Simulasi Angsuran Kredit Tanpa Agunan Pinjaman 200 Juta di BNI dan OCBC NISP, Pilih Mana?

- 14 Juni 2024, 15:30 WIB
Perbandingan angsuran kredit tanpa agunan di Bank BNI dan OCBC NISP
Perbandingan angsuran kredit tanpa agunan di Bank BNI dan OCBC NISP /Nandai/NB

NANDAI - Berikut ini adalah informasi perbandingan simulasi angsuran kredit tanpa agunan untuk pinjaman 200 juta di Bank BNI dan OCBC NISP. 

Untuk diketahui, artikel ini tidak berafiliasi ke salah satu bank manapun, melainkan hanya mereview simulasi angsuran berdasarkan sumber resmi baik Bank BNI dan Bank OCBC NISP berdasarkan produk pinjaman kredit tanpa agunan yang ada di kedua bank tersebut. 

Perbandingan angsuran ini akan mengambil salah satu sampel produk pinjaman dengan sifat yang sama pada masing-masing bank yakni kredit tanpa agunan yang dikhususkan untuk karyawan aktif yang menyalurkan pembiayaan ke salah satu bank. 

Baca Juga: Shopee Bantu UMKM Bertransformasi dan Berdaya Saing di Awal 2024, Perkuat Ekonomi Nasional

Produk pinjaman KTA di Bank BNI ada BNI Fleksi Aktif. Sedangkan di OCBC ada KTA OCBC Cashloan Payroll. Kedua pinjaman ini diperuntukkan bagi karyawan berpenghasilan tetap yang sudah menyalurkan gajinya ke masing-masing bank. 

Selain itu, kedua pinjaman baik BNI Fleksi Aktif maupun KTA OCBC Cashloan Payroll sama-sama bisa diajukan secara online. 

KTA Cashloan Payroll, produk pinjaman Bank OCBC NISP menawarkan dana tunai hingga Rp200 juta dengan proses dan persyaratan mudah dengan tenor maksimal 4 tahun. 

Disisi lain, BNI Fleksi Aktif adalah fasilitas kredit tanpa agunan yang menawarkan tenor lebih panjang yakni sampai 15 tahun. 

Baca Juga: Simulasi Angsuran Pinjaman 250 Juta KUR Mandiri 2024, Bisa Dicicil Selama 5 Tahun, Berapa Bunga Pinjaman?

Halaman:

Editor: Ramadiandri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah