Pinjam KUR di Bank BRI Kini Cukup Melalui HP, Simak Cara Pengajuan KUR Online di kur bri co id

- 23 Juni 2024, 13:38 WIB
Pinjam KUR di Bank BRI Kini Cukup Melalui HP, Simak Cara Pengajuan KUR Online di kur bri co id
Pinjam KUR di Bank BRI Kini Cukup Melalui HP, Simak Cara Pengajuan KUR Online di kur bri co id /Foto/BRI/

NANDAI – Bank BRI memberi kemudahan bagi nasabah yang ingin mengajukan mengajukan pinjaman KUR dengan menyediakan layanan pengajuan KUR secara online.

Cukup melalui HP dengan mengakses laman kur bri co id, nasabah bisa mengajukan pinjaman cukup sambil duduk santai di rumah. Tak ada perbedaan antara pengajuan KUR online maupun diantar langsung ke bank.

Mulai dari syarat pengajuan, suku bunga hingga plafon pinjaman berlaku sama baik online maupun offline. Bank BRI memberi kemudahan ini untuk mempercepat proses penyaluran dana KUR kepada nasabah.

Baca Juga: Cocok untuk Investasi, Ini Tabel Angsuran KUR 150 Juta Bank BRI 2024 Tenor Hingga 5 Tahun

Melalui layanan online, pengajuan pinjaman KUR bisa selesai hanya dalam sehari. Ada dua mekanisme dalam pengajuan online KUR BRI yakni melalui laman BRISPOT eksternal di lamar kur bri co id atau BRISPOT internal khusus untuk mantri BRI.

Bagi nasabah yang ingin mengajukan sendiri bisa mengakses laman BRISPOT eksternal di laman kur.bri.co.id. Bagaimana caranya? Secara singkat bisa disimak sebagai berikut.

Cara mengajukan KUR online di Bank BRI

Kunjungi alamat BRISPOT di www.kur.bri.co.id. Bagi nasabah yang sudah memiliki akun bisa langsung login dengan email dan password sementara bagi nasabah yang belum memiliki akun bisa pilih opsi Daftar.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA! Gapoktan Bisa Ajukan Pinjaman Tanpa Jaminan di Bank Mandiri, Bunga Rendah, Tenor Panjang!

Pada form pengajuan isi secara lengkap mulai dari data diri hingga keterangan usaha. Selanjutnya unggah dokumen persyaratan sesuai yang diminta, lalu pilih jumlah pinjaman dan tenor angsuran.

Halaman:

Editor: Pauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah