Mohon Maaf! Hanya KPM PKH Kriteria Ini yang Akan Menerima Pencairan PKH Tahap Selanjutnya di Tahun 2024

- 30 Juni 2024, 16:00 WIB
Info terbaru, 8 kriteria penerima bansos PKH tahap selanjutnya di tahun 2024.
Info terbaru, 8 kriteria penerima bansos PKH tahap selanjutnya di tahun 2024. /NB.

NANDAI - Silakan Simak Informasi penting terkait pencairan PKH tahap 4 lewat Kartu Kesejahteraan Sosial (KKS) dan tahap 3 melalui PT Pos Indonesia. Apakah kamu merupakan salah satu dari KPM bansos PKH?

Dalam proses penyalurannya, pencairan PKH memang memiliki 2 (dua) mekanisme pencairan yakni melalui Bank Himbara dengan kartu KKS merah putih dan melalui PT Pos Indonesia.

Program Keluarga Harapan sendiri merupakan program pemberian bantuan sosial pemerintah bersyarat yang diberikan pemerintah kepada keluarga miskin dan rentan miskin untuk mengurangi beban pengeluaran masyarakat.

Baca Juga: KPM PKH dan BPNT Wajib Tahu Informasi Terbaru Saat Ini, Ada Tambahan Bantuan Sosial Untuk KPM Ini, Cek di Sini

Lalu, apa saja kriteria penerima manfaat yang akan tetap menerima bantuan PKH di tahun 2024 ini? Berikut ini informasinya.

Untuk itu masyarakat yang sebelumnya termasuk dalam penerima manfaat agar memperhatikan beberapa kriteria terbaru KPM yang masih akan menerima bantuan sosial tersebut.

Kriteria Terbaru Penerima Manfaat Pencairan PKH

Dilansir Nandai Bengkulu dari akun YouTube Info Bansos pada 29/06/2024, hanya penerima manfaat yang datanya valid secara keseluruhan yang akan menerima pencairan bansos PKH di tahun 2024 ini.

Baca Juga: Penting! KPM PKH dan BPNT Silakan Perhatikan Mekanisme Terbaru Pencairan Bantuan Sosial Tahun 2024

8 Kriteria Penerima Bansos PKH

Berikut ini 8 Kriteria yang minimal salah satunya harus dimiliki oleh penerima manfaat.

Halaman:

Editor: Akhmad Muzayyin Alfikri

Sumber: YouTube INFO BANSOS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah